Kamis, 02 Maret 2017

Menyelesaikan Bertema Home Bar dengan Kotoran Bar dan Wine Glasses

Rumah bar dapat mengubah ruang bawah tanah yang sederhana, kamar atau ruang hidup ke tempat kenyamanan dan hiburan, terutama ketika dibangun di sekitar tema tertentu. Rumah bar dapat dirancang di sekitar sejumlah tampaknya tak berujung tema mungkin. Berikut adalah beberapa ide untuk membuat rumah bar bertema dengan bantuan kursi bar dan gelas anggur.

Membangun tema bar Anda dengan barang-barang besar, seperti bar basis, meja dan tempat duduk pilihan seperti kursi bar, sebagai tamu Anda akan melihat item yang lebih besar pertama. Sentuhan-sentuhan kecil, seperti pilihan minuman keras, karya seni, bar aksesoris dan menu dapat memperkuat tema bar rumah.



Memilih bahan yang mencerminkan tema rumah bar adalah penting. Sangat penting untuk memilih countertops user-friendly yang dapat menahan tumpahan. Jika Anda ingin membuat bar Barat bertema, memilih untuk dasar tertekan-kayu. Untuk membuat bar vintage bertema, pilih dasar marmer berkilauan. Bahan yang dipilih juga dapat dipilih untuk contoh tema. Untuk membuat tiki atau bar tropis bertema, memilih meja dan kursi bar dibangun dari buluh bambu tipis. Jika Anda ingin menciptakan keajaiban dari mewah, bar retro bertema, memilih untuk beludru berlapis countertops dan barstools.

Selanjutnya, pilih tempat duduk pilihan tema rumah bar. Kursi harus selalu stylish dan nyaman, dan memilih bahan yang dapat dengan mudah dibersihkan atau noda-tahan, dalam kasus tumpahan. Koordinasi pilihan tempat duduk adalah cara yang baik untuk memperkuat tema rumah bar. Sebuah bar restoran bertema mungkin berputar, vinyl kursi bar, sementara bar bergaya country mungkin memiliki panjang, bangku-bangku piknik ditinggikan untuk tempat duduk.

Persediaan bar dengan jenis minuman keras bertema, karena mereka dapat meningkatkan tema khusus rumah bar. Misalnya, bar anggur-bertema harus diisi dengan anggur dari seluruh dunia dan aksesoris anggur seperti gelas anggur, pembuka gabus dan decanters. Anda juga dapat meningkatkan tema dengan menempatkan gelas anggur yang berbeda seperti gelas anggur putih, gelas anggur merah dan seruling di rak untuk tampilan yang indah.

Untuk meminjamkan sentuhan akhir untuk bar Anda, pilih karya seni dan pencahayaan yang tepat. Karya seni dan pencahayaan halus dapat meningkatkan tema yang dipilih rumah bar. Jika Anda memiliki pub Irlandia bertema bar, meningkatkan itu foto-foto dari shamrocks dalam bingkai kayu dan lampu dengan nuansa vintage.
Nikmati kali baik dengan teman-teman dan keluarga di rumah bar bertema Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar