Kamis, 08 Desember 2016

Jerawat Apakah Lebih dari Skin Deep! Menambahkan Emosional Jerawat Remedy.

Gelombang tiba-tiba hormon yang dialami pada masa pubertas drastis dan dramatis dapat mengubah tidak hanya fisik anak, tapi kepribadian mereka juga.

Hal ini sering mengatakan bahwa mata adalah cermin jiwa, tetapi jika itu terjadi maka kulit Anda harus menjadi cermin kepribadian Anda dan keadaan fisik. Jadi, tidak mengejutkan untuk melihat remaja yang menderita serangan parah jerawat mulai menarik diri ke dalam diri mereka, untuk menyembunyikan diri dari kegiatan yang mereka biasanya akan menikmati, dan mengembangkan kepribadian yang sama sekali berbeda dari persona keluar dan bergaul biasa Anda telah digunakan untuk melihat.



Perubahan tekstur kulit remaja menjadi lebih tebal, dengan memperdalam pori-pori, dan peningkatan produksi sebum (pelembab alami kulit) yang menghasilkan kulit menjadi, dan juga tampak sangat berminyak.

Peningkatan produksi sebum ini juga extrudes dari folikel rambut di kulit kepala sehingga membosankan mencari, rambut berminyak dan lemas, sering dengan dosis ketombe untuk mengukur baik. Kombinasikan ini dengan produksi keringat dari kelenjar apokrin terletak di tempat tubuh memalukan, munculnya bau badan yang sangat berbeda, dan dosis parah jerawat, dan Anda bisa mengerti mengapa remaja merasa malu dan sadar diri tentang penampilan pribadi mereka.

Ini adalah waktu untuk simpati dewasa dengan situasi mereka, sehingga Anda tidak harus mengabaikan kecemasan mereka atas hal ini dari tangan, atau memperlakukan mereka sebagai tidak penting tanpa risiko sangat melukai sudah rapuh harga diri mereka.

Beberapa kepastian harus ditawarkan kepada anak remaja Anda bahwa Anda memahami, dan bahwa Anda sendiri memiliki 'telah ada dan melakukan itu sehingga mereka tidak merasa seperti mereka adalah satu-satunya di dunia yang pernah menderita dengan jerawat. Cobalah berbicara melalui pengalaman Anda dengan mereka - itu mungkin beberapa waktu yang lalu karena Anda menderita jerawat, tapi ingat sekali bagaimana bekerja sampai Anda punya lebih dari satu 'gunung berapi yang besar' dari tempat yang muncul sebelum tanggal, mungkin membuat Anda merasa lebih simpatik terhadap mereka.

Anak-anak hari ini tampaknya untuk mengembangkan jauh lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, jadi jangan terkejut melihat wabah pertama bintik-bintik pada anak-anak berumur 10 atau 11 tahun. Jerawat dapat mempengaruhi beberapa individu yang tepat dari pubertas dan menjadi awal 20-an, dan dalam beberapa kasus bahkan mereka 30-an, jadi bersiaplah untuk kemungkinan naik sangat panjang dan bergelombang!

Meskipun harus tampak menggoda untuk memilih di tempat dan meremas komedo, cobalah untuk mendorong anak remaja Anda untuk tidak melakukan hal ini sebagai hasil bisa terlihat jauh lebih buruk daripada tempat asli atau blackhead pernah melakukannya. Ingatkan mereka bahwa memilih dan meremas akan menghasilkan luka marah dan meradang, scabs berkerak, dan akhirnya bekas luka yang tertinggal dari semua kerusakan yang dilakukan. Mencoba untuk menyamarkan jerawat dengan make-up jauh lebih mudah ketika kulit tidak rusak, perdarahan atau tertutup koreng.

Tidak ada yakin-api obat jerawat, tetapi cobalah untuk menyarankan mencuci empat kali per hari dengan obat wajah-mencuci, dan mengeringkan kulit secara menyeluruh dengan handuk kasar untuk mendorong penghapusan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan lebih banyak bintik-bintik untuk mengembangkan. Ada banyak atas obat jerawat kontra diformulasikan untuk tempat remaja di pasar bahwa mereka dapat mencoba. Jika Anda dapat menemukan satu yang bekerja dengan baik, maka besar! Tetapi jika terjadi iritasi mungkin yang terbaik untuk menggunakan produk alami yang terbuat dari ekstrak tanaman seperti Pettigrain, yang dapat membantu untuk mengontrol jumlah sebum yang diproduksi oleh kulit. minyak neroli baik untuk warna kulit. minyak chamomile membantu untuk kesungguhan kulit dan mengurangi peradangan, dan minyak lavender adalah baik antiseptik dan dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan. Pada titik lama yang penyembuhan dengan baik, gunakan krim yang mengandung ekstrak comfrey, yang terkenal untuk mengurangi risiko jaringan parut pada kulit.

Sulit untuk memantau apa yang remaja makan sepanjang waktu, dan mereka sering mengkonsumsi sejumlah besar junk food saat keluar dari rumah. makanan yang digoreng kolot dan cokelat telah disalahkan karena menyebabkan jerawat, tapi belum ada bukti medis untuk mendukung teori ini, namun kami tahu nutrisi apa yang baik untuk kulit, jadi ketika mereka makan di rumah, pastikan mereka mendapatkan cukup Vitamin C yang membantu perbaikan dan tumbuh sel-sel kulit baru. Menawarkan banyak salad buah segar untuk puding, dan jus jeruk segar dengan sarapan. Nutrisi yang baik adalah landasan dari obat jerawat yang baik.

Ini hanya beberapa tips untuk Anda mulai, tapi ada seluruh host saran lain diungkapkan oleh tim ahli dalam manajemen dan pengobatan jerawat dalam buku baru saya, yang tersedia untuk penderita jerawat tidak peduli apa usia Anda. Lihat saya Pengarang untuk lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar