Kamis, 08 Desember 2016

Jual Jas Pria Palingh Keren - Menggunakan seni kuno feng shui untuk bisnis yang lebih baik

Jelas ada paradigma baru dalam bisnis. klien hari ini dan pelanggan cerdas, selaras dan berpendidikan dengan sensitivitas (beberapa mungkin mengatakan alergi) untuk bisnis yang tidak menawarkan pengalaman bisnis yang unik. Mereka ingin pelayanan  Jual Jas Pria Palingh Keren yang lebih baik, produk-produk berkualitas tinggi dan lebih personalisasi.


Jual Jas Pria Palingh Keren

Singkatnya, konsumen saat ini mencari pengalaman. Ini berarti bisnis harus menjual produk dan jasa berwujud dan tidak berwujud mereka banyak seperti StarbucksJual Jas Pria Palingh Keren  menjual minuman dan tanda tangan caf nya & eacute; lingkungan Hidup. Jual Jas Pria

Bisnis cerdas membayar lebih memperhatikan kepekaan konsumen saat ini dan apa yang menarik bagi konsumen, dan menciptakan bisnis yang tumbuh subur dengan memenuhi tuntutan mereka. Hal ini juga terlihat keluar untuk karyawan. Tempat kerja adalah Jual Jas Pria Palingh Keren lingkungan pengalaman, dan pengabdian kepada tempat kerja yang positif dan berkembang yang mendukung karyawan kesejahteraan adalah standar baru.

Feng shui, sering disebut sebagai seni kuno penempatan, sering dipanggil untuk menjelaskan segudang masalah bisnis dari hubungan karyawan miskin untuk kendur penjualan. Ini juga digunakan sebagai tongkat pengukur untuk menemukan ruang kantor untuk membantu bisnis makmur.
Sebuah artikel yang diterbitkan dalam New York Jual Jas Pria Palingh Keren Times musim gugur lalu menjelaskan berapa banyak perusahaan real estat komersial bertugas menemukan sebuah ruang kerja yang cocok yang berjalan melewati parameter kaki persegi dan jumlah kantor.

Kaitan meningkatnya feng shui dan pengaruh bisnis di Asia berarti bahwa kantor sekarang sedang dipilih oleh lokasi, lingkungan sekitar, pandangan menguntungkan dan bahkan bau. Diperkirakan bahwa energi negatif dalam bentuk pandangan jelek Jual Jas Pria Palingh Keren atau pengaturan kantor miskin diam-diam akan merusak keberhasilan suatu kantor atau usaha ritel. Sebuah lingkungan yang positif, sebaliknya, akan mendukung karyawan bahagia dan membawa penjualan.

Mengingat pertumbuhan dan proliferasi seni ini 5.000 tahun, itu mungkin memiliki sesuatu untuk menawarkan bisnis saat ini. Setelah semua, bisnis perlu setiap tepi mereka bisa mendapatkan dalam ekonomi sulit, membuat penyelidikan menyeluruh Jual Jas Pria Palingh Keren investasi yang berharga.

Tapi bagaimana jika seorang konsultan feng shui tidak berguna? Tidak perlu khawatir; penilaian sederhana dapat dilakukan oleh orang awam feng shui yang akan membantu Anda menemukan jika bisnis Anda mengirimkan sinyal negatif, jika itu yang Jual Jas Pria Palingh Keren tidak mendukung bagi karyawan Anda atau itu jenis yang bisa membuat ngeri pelanggan dan menyalakan tumit.

Menarik indra.
Sebuah kantor dan toko lingkungan menguntungkan memiliki keseimbangan terang dan gelap, dan tidak terlalu terang atau terlalu redup. Seperti tanaman yang membutuhkan semua elemen (air, sinar matahari dan tanah) dalam rasio yang tepat, demikian juga, Jual Jas Pria Palingh Keren melakukan bisnis.

Pembentukan ritel butik itu berjuang untuk lingkungan yang santai, tetapi pencahayaan redup membuatnya merasa seperti itu tidak memiliki vitalitas - resep miskin untuk bisnis yang berhubungan dengan kesehatan. Itu tidak mampu menjadi begitu redup Jual Jas Pria Palingh Keren bahwa pelanggan memiliki waktu yang sulit melihat produk atau membaca literatur.

Bau adalah pertimbangan lain. Di toko spa hari atau kopi, bau yang indah, tetapi jika Anda memiliki toko onderdil mobil, bau Jual Jas Pria Palingh Keren lilin vanili adalah keluar dari tempat. Bau harus sesuai, tetapi tidak kuat, dan harus mencium bau segar.

Pertimbangan utama lainnya adalah perasaan tempat usaha memberikan. Memiliki orang tujuan mengunjungi ruang Anda, dan meminta orang apa yang dia pikir ruang Anda mengatakan. Misalnya, isinya chic butik atau dingin, pengecer klinis? Apakah ruang Jual Jas Pria Palingh Keren tampak bersemangat dan hidup atau depresi dan berjuang?

Baca ruang Anda.
Meskipun mungkin tampak seperti peregangan untuk membaca spasi, sebenarnya tidak. Orang melakukannya sepanjang waktu. Pikirkan tentang beberapa toko favorit Anda dan bisnis Anda seperti setidaknya untuk mengunjungi.

Jika mereka telah robek furniture dan gagang pintu yang rusak, dan Anda telah melihat penurunan klien, itu bisa menjadi ditangguhkan pemeliharaan yang mengirimkan sinyal pelanggan untuk pergi ke tempat lain.

Beberapa bisnis yang paling sukses bersaing dengan pemeliharaan, jadi jangan biarkan membersihkan slide. Bekerja untuk memperbarui dan meningkatkan tempat secara teratur. Hal ini membuat energi segar bisnis dan hidup - dan pelanggan datang kembali.
Energi kantor Anda.

Sebuah konsep kunci dari feng shui adalah menjaga ruang berenergi dan segar. Ketika kantor atau bisnis ritel diabaikan, pelanggan lalai untuk pergi ke sana. Ini karena kita mengambil dalam bisnis melalui mata kita pertama. Mata kami memberitahu kami jika ruang - dan oleh asosiasi, bisnis - yang berkembang atau tidak.

Sebuah trik feng shui umum adalah untuk menempatkan nama bisnis tinggi-tinggi di dinding setelah memasuki. Hal ini menimbulkan mata pelanggan dan membuat mereka melihat ke bisnis.
Sebuah tabu feng shui adalah karpet dengan 'nama di tanah yang melambangkan pelanggan berjalan di bisnis' bisnis nama.

Di kantor standar, penting untuk mengaktifkan sudut beruntung. Ini adalah sudut yang diagonal ke pintu. Ini adalah tempat semua orang melihat ketika berjalan di ambang pintu. Menempatkan tanaman, vas bunga, lampu tinggi atau bahkan penghargaan adalah cara untuk menanamkan kantor dengan vitalitas visual.

Konsep lain yang penting adalah ruang terbuka.
Untuk eksekutif, sangat penting bahwa jalan di depan mereka jelas dan terbuka untuk peluang. Itulah yang membuat menghadap dinding pengaturan feng shui seperti miskin. Ketika pekerja kantor atau eksekutif yang duduk dengan punggung mereka ke pintu dan menghadap dinding, itu berarti peluang diblokir atau melarikan diri mereka. Meja harus selalu diatur di tengah ruangan menghadap pintu sehingga mengundang kesempatan.

Dari mogul real estate untuk perusahaan farmasi besar, bisnis Amerika secara aktif menggunakan feng shui untuk membantu mereka mendapatkan atau mempertahankan keunggulan bisnis perusahaan mereka. Mengingat iklim bisnis saat ini, bahkan keuntungan sedikit pun bisa menjadi faktor penentu antara bisnis yang berkembang dan mereka yang tidak - dan membuat keunggulan senilai berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar