Kamis, 08 Desember 2016

Kumpulan Jual Kopi Hijau - Lebih dari Hanya Tambahan

Sebuah edisi terbaru jurnal gizi mencakup kajian melek rinci tentang efek konsumsi kafein pada kinerja dan kesehatan. Sebagai bahan yang sering setan, mereka mengungkapkan tubuh besar bukti yang menjelaskan efek menguntungkan dari konsumsi Kumpulan Jual Kopi Hijau kafein manusia pada sejumlah sistem fisiologis.




Kumpulan Jual Kopi Hijau

 Mereka menjelajahi data pada efek kafein di luar perannya biasanya dianggap sebagai stimulan. Mereka diuraikan efek kafein pada pengeluaran energi 24 jam, tingkat metabolisme dan lipolisis lemak tidur, menyimpulkan bahwa konsumsi sesedikit 50mg Kumpulan Jual Kopi Hijau kafein oleh -Berat normal, pria yang sehat menghasilkan peningkatan signifikan dalam metabolisme dalam waktu 30 menit dari kafein konsumsi, bertahan untuk setidaknya empat jam dan menghasilkan total kenaikan enam persen signifikan dalam pengeluaran energi istirahat sehari. Jual Kopi Hijau 

Juga meningkatkan penembakan unit motorik otot rangka dan meningkatkan fungsi kognitif, mereka menyoroti peran bahwa kafein bisa bermain dalam mencegah kelelahan. konsumsi moderat kafein (200mg) disimpulkan untuk meningkatkan koordinasi neuromuskular dalam kondisi normal dan kurang tidur dan bahkan untuk meningkatkan mood, citra diri Kumpulan Jual Kopi Hijau dan juga mengurangi kecemasan.

 Mereka juga menyoroti keamanan asupan moderat kafein pada orang sehat dengan tinjauan rinci literatur yang diterbitkan, dengan penelitian yang menunjukkan bahwa intake hingga 40mg per hari mengurangi risiko kematian pada orang tua dengan 10 persen. Kumpulan Jual Kopi Hijau Menariknya, meskipun studi retrospektif kasus kontrol cenderung mendukung teori bahwa risiko penyakit jantung koroner (PJK) dikaitkan dengan asupan tiga atau lebih cangkir kopi per hari

 (360 mg per hari), studi prospektif lebih dapat diandalkan secara konsisten tidak menemukan hubungan antara konsumsi kopi dan CHD, fakta yang belum disampaikan banyak di pers umum. Kafein telah ditunjukkan dalam dosis tunggal yang besar (300mg) untuk meningkatkan tekanan darah tetapi hanya transiently, dan peningkatan ini tidak terlihat dengan Kumpulan Jual Kopi Hijau intake kebiasaan. Mereka menunjukkan bahwa kafein tetap harus dihindari oleh orang-orang dengan tekanan yang sudah ada darah tinggi, penyakit jantung atau diabetes dan wanita hamil.

 The Jadi kesimpulannya adalah bahwa jika Anda tidak memiliki riwayat penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes atau sedang hamil, asupan kebiasaan hingga 400mg kafein per hari dikaitkan dengan banyak manfaat yang positif dapat mempengaruhi kinerja dan kesehatan. Alih-alih memberikan lampu hijau untuk pergi kafein gila, bukti ini harus agak Kumpulan Jual Kopi Hijau menguraikan apa tingkat kafein mungkin akan bermanfaat. Jika Anda mengalami tiga empat cangkir kopi per hari atau menggunakan beberapa berkafein mendapat di sepeda ini, tampaknya tidak mungkin memiliki efek negatif dan juga bisa meningkatkan kinerja dan kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar