Jumat, 09 Desember 2016

Kursi Adirondack: A History

Banyak penemuan datang dari keinginan atau kebutuhan - seperti kursi Adirondack ikonik, yang selama abad terakhir telah menjadi pokok terkenal di outdoor furniture. Kebanyakan pemilik rumah akan dengan mudah mengenali desain akrab kursi Adirondack, yang juga dikenal karena kualitas, daya tahan dan kenyamanan.



Banyak orang tidak menyadari berapa lama Adirondack kursi telah ada dan berapa banyak mereka telah menjadi bagian dari budaya Amerika. Berikut ini adalah melihat sejarah kursi Adirondack.

Bagaimana Adirondack Chair Datang Untuk Menjadi

Pada tahun 1903, Adirondack kursi pencipta Thomas Lee punya masalah dan keinginan. Dengan keluarga besar dari 22 yang akan tinggal di rumah musim panas di Danau Champlain dekat Westport, New York ia merasa tidak ada outdoor furniture yang nyaman bagi mereka untuk duduk.

Karena itu daerah perbukitan, kursi konvensional sulit untuk duduk tanpa merasa seperti Anda geser. Hal ini mendorong Lee untuk mengatur tentang pemecahan masalahnya dengan mencoba untuk merancang sebuah kursi yang nyaman yang juga akan duduk baik di bukit-bukit. Akhirnya, dengan bantuan umpan balik keluarganya, ia menciptakan kursi Adirondack. kursi kursi miring sedikit ke belakang untuk memungkinkan seseorang untuk duduk dengan nyaman di lereng tanpa geser ke depan.

Adirondack Chair Keuntungan Popularitas

teman tukang kayu Lee, Harry C. Bunnell, memiliki toko pertukangan sederhana di Westport dan membutuhkan pendapatan musim dingin. Ia pergi untuk bekerja kursi bangunan berdasarkan desain Lee dan kemudian pewarnaan mereka coklat gelap hijau atau menengah. Mereka sukses besar dari awal dan Bunnell cepat menyadari bahwa ia memiliki produk unggulan di tangannya.

Pada awal April, dilaporkan tanpa Lee pengetahuan atau izin, Bunnell memperoleh paten untuk "perbaikan baru dan berguna di kursi." Dia menyebutnya Westport Plank Chair. Selama 20 tahun berikutnya, ia diproduksi kursi, penandatanganan masing-masing.

Cara dikenal sebagai Adirondack Chair

Pegunungan Adirondack berbohong barat dari kota Westport, di mana kursi pertama kali diciptakan. Di Pegunungan Adirondack, ada rumah peristirahatan bagi pasien tuberkulosis. Beberapa pengasuh di rumah menggunakan kursi sebagai tempat duduk untuk pasien untuk duduk di luar dan menghirup udara pegunungan yang segar. Voila! Desain kemudian dikenal sebagai kursi Adirondack.

Sepanjang tahun ada modifikasi seperti punggung bulat dan kursi berkontur. potongan tambahan juga telah ditambahkan ke desain aslinya seperti bangku Adirondack dan rocker. Semua ini dapat dibuat dari kayu rekayasa atau daur ulang kayu plastik di samping hutan tradisional. Anda akan sering melihat kursi ini di pantai, di pegunungan, di geladak belakang atau di sekitar kolam renang.

"Adirondacking" adalah istilah yang diciptakan di Selatan yang berarti Anda sedang duduk di sebuah kursi goyang Adirondack. Istilah ini dapat digunakan untuk menggambarkan piknik publik di mana kursi Adirondack adalah kursi utama yang digunakan atau ketika orang duduk di salah satu kursi di luar toko saat mengambil istirahat dari belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar